Great Journey to Japan- Tentative lecture part 5

Bangun kesiangan lagiiiii..jam 7 baru bangun..Gak telat kuliah sih,,tp telat sholat subuh..parahhh!!!!Kali ini kuliah dimulai jam 10..jadi agak nyantaii,gak seperti biasanya,,hehhe

Tapi ternyata jam 7:50 taxi dateng..gleck parahh..aku belum mandii..malu dah sama tmn korea..mandi cepet dan jam 8:12 bru turun tanpa makan..haaaa mereka udah nunggu.. ternyata di jadwal memang dijemput jam 8.. Kesalahan besar,..

Nyampe kampus masiiiiihh sepi..orang kuliahnya jam 10…sambil nunggu, akhirnya jam 9:40 udah masuk..Kumi Kawahito san ngasih pengumuman ttg Commencement Ceremony nanti di restoran Erubo, Kuramoto kampus… Habis kuliah selesai langsung kesana untuk pemberian sertifikat..setelah itu makan222…Huaaaa banyak bgt jenis makanannya…Sayangnya gak sempat foto

Rasanya perut ini lapar sekali..sampe nyoba berbagai menu yang tersedia..oishi ne..tapi gak sampai habis waktu aku langsung pergi,karena jam 13 bakal sholat jumat..Jam 12:50 langsung pergi dengan teman Bangladesh …Jalan sanggggatttt cepat bak berlari..huaa hari ini panaaaasss buannngett.. Ahmdullillah nyampe di masjid ini :

Selesai sholat,langsung rencana buat pulang,,ternyata teman2 juga mau pulang cepet..aku juga ada janji buat ke 対尾緑 jam 15..Langsung buru2 ke kos..ternyata udah jam 14..waaa buru mandi dan langsung keluar untuk ke toku eki nyari bis ke arh kuramoto..nyampe toku eki jam 14:40..bisnya jam 14:51..hhaa selamt gak ketinggalan..tapi kayaknya bakal telat janjian ma seseorang di kuramoto..Bener dugaanku..aku telat..nyampe kuramoto pun jam 15:21…Lucunya lagi uang ku tuh 500 en..byarnya 200en..ku masukin dah uang ke salah satu tempat sesuai petunjuk supir..eh kenapa uangku berkurang Cuma 45en..dan lucunya lagi itu tempat menukar uang ke receh..haha tp ko kena charge..pengalaman yang aneh..jadi aku langsung turun dari bis..padahal kata salah satu dosen Ugm yang kuliah disini..kita masih harus bayar 200en..hahhaa aku dengan enaknya turun..namany gak tau dan aku sendirian waktu itu.

Ke対尾緑 pke sepeda..wahh asyikkk buanget..ngeliat sungai yang masih jernih,,…sampe keliatan batu2an dan pasir saking beningnya..nyampe langsung hunting,hhee,,..dapet banyak buku..Pulangnya gak asik bgt dahh,..hujaaannn,,terpaksa nunggu disini sampai reda..

Jam 19an hujan reda, langsung cabut menuju restoran udon..masih pengen dengan makanan khas ini..ini dy udon yang gw beli…enakkk,jauh lebih enak daripd di kampus

UDON+Onigiri+Lobak+Ebi+Fish Slices(topping Udon)+Rontokan sisa penggorengan(enak juga ternyata)

Pulang langsung disambut dengan makan lagi…kali ini salah satu dosen UGM ini membuat empek2..

Wahh setelah ini kita rencana ke tempat bowling pake sepeda..Wahh seneng bgt meski jauhh tp klo naik sepeda brg2 asyik..Nyampai di tempat bowling deket Eki..Maen bowlingnya mahall, sewa sepatunya juga..terpaksa gak maenn..tp akhirnya nyoba2 pinjem punya tmn PPI

Pulang jam 12 mlm ternyata jalan kaki..cz temen2 yang cewe pada mau brg jalan2..disini sepeda gak boleh bonceng.. Alhasil nyampe apatonya dosen UGM jam 2 dan langsung tidur pulaaasss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s