Great Journey to Japan- Tentative Lecture 4

Hari ini 29 July 2010.. Hari yang melelahkan buat kuliah..haa capeknya sih gara2 kemaren tidur pagi. Sekarang bangun juga siang bgt jam 7..jadi kepaksa makan roti bakar doang..

Jam 8 berangkat dari apato. Seperti biasa bareng sma tmn2 naik taxi..kali ini agak rebut dengan taxi.karena kita berlima. Sebenernya udah dari kemarin ketambahan 1 cewek dr Pakistan. Dy gak betah di asrama putrid shinkura, jadi pindah ke itsuki heights. Berhubung taxi drivernya ganti2, jd kita harus jelasin berkali2..

Hari ini tokushima hujan deras. Kim n Kown sudah siap sedia bwa payung. Tp aku sm 2 pakistani gak bwa..yahh dipikir nanti lah pas nyampe kampus..hehe..sambil liat2 pemandangan waktu hujan di Jepang..haa sama aja ternyata..:freesss:;;

Akhirnya nyampe kampus..wahh lariiii..hujan tmbah deras..taxi drivernya menurunkan kita ditempat biasny.terpaksa jalan kaki dahh..Nyampe kelas ternyata masiiiihhh sepi..kuliah masih 20 menit lagi::

Kuliah hari ini antibody experiment I&II ditambah nanti Cell&Tissue Culture..Huaa ngantuknya pas antibody exp I..gak kuaaattt..ngeresume pun gak semangat..hasilnya sedikit gini :

Waktu istirahatpun tiba..ternyata sekarang gak ke kantin.Rencananya mo kerumah salah satu dosen UGM yang kuliah disini..Makan siang disana sekalian.. Apatonya lumayan dekat dari kuramoto kampus, nyampe sana yang ibu2 pada masak..jadi yang bapak (aku sm suaminya ibu itu doang sih) tinggal nunggu,hhee..Wahh masakan Indonesia..enakkk bgt,rasanya lama gak makan kayak gini. Ikan teri pedas (padahal kalo mama bikin gak pernah aku makan) sama telur mata sapi plus kuah santan terong pedas (apa namanya yaaa,..lupa)..sungguh menu yang membuat kenyang dan sesuai dengan lidah kita :p

Gak kerasa udah jam 12:30..buru2 solat terus ke kampus lagi buat dapetin kuliah Cell&Tissue Culture I..

Jam 3 sore kuliah udah habis..hhaaaa saatnya pulang..Nyampe apato bisa tiduran sejenak..tapi gak enak bgt..mandi terus sholat lalu ngenet dahh..dapet wifian!!! Gak kerasa tiba2 udah jam 6.lagi2 gak sadar klo sekarang summer, jadi matahari masih ada pas jam 6..huaa siap2 berpetualang lagii…Kali ini sebelum pergi, mau masak telur + roti..tak gabungin..weii ternyata menu orak arik ini enak..rasanya kayak western food..roti coklat bakar dibawah..tengahnya ada telur mata sapi..oishiiii…

Jam 7:30 berangkat ke toku eki..disana ada Sogo..katanya bagus2 barangnya..Jalan yang cukup jauh ke Toku Eki karena muter kuil sama bukit sihh..haha..aneh!!! Sebelum ke Sogo aku mampir ke toku eki lewat rel..foto2 keretanya …

Pas mau keluar aku punya firasat gak enak, yang mbisik kalo jagn lewat pintu keluar.. tapi aku terusin aja..gleckk ternyata bener,..sampe sana aku diinterogasi..meski aku ngerti bahsanya, tp aku males aja ngmong banyak..ticket salernya nyebelin..dy ngmg muter2 dah..ternyata suruh bayar 160 en..hahhh ngmong kek dr td..pdhl td gw jg bilang ko klo gw masuk dalam tnp karcis soalnya lewat pintu perlintasan (haha dudul)..akibatnya Sogo tutup dah jam 9:30…Haahhh siallll..pulang dengan tangan hampaaaa….

Lewat jalan lain lagi..disana banyak kuil..huiii gak tau gw ngrasa mrinding disini..sepi dan kayak angker..padahl bias any jalan sendiri gak takut..smpe2 pas ada sepeda lewat, gw parno bgt takutnya..hahaaa.nyampe apato jam 11..perjlanan yang lama..liat tv..huii ada acra tentang shinkansen..


Tinggalkan Balasan

