A long Journey to Japan- Tentative lecture 3

Wah pagi-pagi pas hari ini 28 Juli tepatnya gw bangun agak siang jam 6an..padahal belum sholat shubuh ni..haa parahh.. gegas gegas langsung ke kamar mandi terus sholat subuh. Seperti biasa ngambil roti yang gw beli di Indo, gw taruh toaster. Habisnya ketagihan ama rasa roti garlic yang kemarin. Ternyata bener rasanya mantapppp…apalagi ini roti coklat..lumayan mengganjal perut.hehhe J

Gak kerasa nyiapin air panas tiba2 udah jam 7:30..aahhh kurang 30 menit. Harus siap siap..:X

Pas Jam 7:54 langsung di call sama ank Korea klo taxinya udah dtg,..buru buru dah ke bawah..20 menit berlalu akhirnya nyampe di kampus Kuramoto buat dpt kuliah Gene Analysis Techniques III&IV… Sebelum kuliah, 組川人さんmengumumkan untuk acara nanti Tour to the Pharmaceutical Industry di Otsuka, haa pabriknya pocari sweat n soy joy. Setelah itu kita dapet kuliah. Waa Kuliah ini bener2 attractive, tp nggak buat temen gw yang dr Korea..lagi2 si Kim yang ganti tidur..haha sampe temen yang dr Pakistan sekarang yang iseng mau foto dy..hhaa J kocak kocak..bener2 gak buat ngantuk dah..

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba.. Tour to the Otsuka Pharm.. Asyiknya kita diajak sekalian makan siang disana.. Lumayan lumayan gratis.

Waktu tempuh 20 menit gak terasa dengan menaiki 歓呼(sightseeing bus)..Nyampe langsung di Front Office.. kita snap dikit2 gambar,hehe

Ini bukan pabrik otsukanya sih..nanti pas habis lunch, kita bakal diarahkan kesana.. Wahh ini tempat makan siangnya. Alhamdulillah makanan disini insyaallah halal. Professor sudah request untuk menyediakan ikan di menunya. Jadi malu pas ngambil makan, aku lewati menu yang ku kira ayam. Terus prof. Okazaki dateng..Beliau bilang Are you sure not taking this??..This is fish.. Haa gak kebayang klo gw gak ambil..bakal vegetarian dahh..

Lucunya disini kita dibedain untuk porsi nasi. Aku sempat liat nasi tertulis 500kkal. Untuk kita nasinya big portion,hhaha..mungkin nasi itu untuk atasan, pikirku.

Selesai makan, langsung ke sebuah tempat masih di area ini yang diatasnya bisa lihat tanaman tomat. Udara disini pun dingin.. Kita digiring untuk keatas, wahh ternyata ini system bertanam tanpa tanah. Menggunakan Air dan Uap udara sebagai media selain tanah. Unik unik..

Setelah itu pula kita berjalan mengelilingi kolam kecil untuk ke tempat ini :

Wahh kebetulan lagi hujan disini..seruuuu.. perjalanan dilanjutkan menuju pabrik otsuka (berharap dapet soyjoy sama pocari sweat,hehe) :freezz::

Cukup jauh juga perjalanannya untuk sampai sini.. Nyampai sini langsung disterilisasi.. Ndengerin penjelasan dari pihak sana.. Ohh bagus bagus..

Tour pertama ke tempat pabrik obatnya..wah jadi tau buat obat kayak gitu.. tapi sangat tidak sabar untuk ke soyjoy..hahaha  setelah selesai semua di pabrik ini, langsung ke depan ..lagi2 foto bareng :

Tour dilanjutkan ke pabrik soyjoy yang berjarak kira2 500 meter.. 5 menit sudah nyampe dengan bus.. Huaa tak sabar masuk. Pertama diliatin video pembuatannya. Wahh its kind of easy techniques.. Mix kedelai dengan buah2an.. Jalan2 ke tempatnya, wihh agak sedikit aneh pembuatannya..tapi lucu lucu…dan pasti enakk,,hhaha

Akhir acara ternyata bener dikasih paket soyjoy lengkap ..Oishiii..lumayan buat sarapan besok..

Huaa perjalanan yang cukup lama, ternyata kita sudah nyampai di Awa Odori..Tempat buat liat dance yang cukup terkenal di Tokushima.. Wahh pertama kali nyoba dance sma Tuvsin-san… Sehr interessant

Pulang dengan rasa puass.tour yang melelahkan tp mengesankan.. Langsung mandi jam 10pm .. Wahh di luar hujan, bener2 dah perut ini lapar bgt.. iseng jalan2 sambil pke payung,..nemu toko ini :

24Hours Shop

Beli2 makanan ini  itung2 hemat :

Masak masak…J


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s