A long Journey to Japan(3)- Tentative Lecture part 2

Hari kedua kuliah, seperti biasanya kami akan dijemput taxi jam 8 pagi..Haa gw bangun jam 7.. Siap2 nyediain air hangat di bath tube sambil masak roti yang gw beli di Indonesia . Taruh di toaster diset selam 5 menit.. sambil itu gw nyiapin buat mandi..Gleckkk pas udah 5 menit ternyata rotinya gosong

Tapi rasanya enak dan garlic J..:lol

Mandi dengan nyantainya  sampai jam 7:30..Makan dan siap2 buat berangkat. Keasyikan ngecek email dan fb eh malah udah jam 7:50.. Kim datang ke kamar gw..Hai Riyan, still sleeping?? Gw kaget dan gak enak bgt..Dikiranya gw telat.. Haa I’m ready. Taxi was waiting us,,..haha..padhl ni blum jam 8..Harus bilang 遅く成ってすみません!!!ke drivernya..

Nyampe di tempat kuliah dengan buru2 kesana..ternyata belum pada datang, Cuma 2 ank Indonesia. Hari ini dijadwlkan kuliah sampe jam  5 sore dengan 1 kali istirahat makan siang. Ditengah2 kuliah gw iseng bgt dah…salah satu temen korea enaknya sedang tidur pas kuliah .Haaaa gw foto dahh..bener2 usil J..

Akhirnya istirahat tiba..ketemu mas ivan di kantin..saking pengennya sama udon , gw request udon disini..karena semua udon halal j daman dah. Tinggal pilih toppingnya..ni udon seharga 300 yen..murah bgt

Haa mata kuliah immunohistochem I buat gw bner2 ngantuk. Gak kuat dahh,,tapi gw paksa buat gak tidur karena beban tanggung jwb..Immunihistochem I berakhir lanjut dengan Immunohistochem II.. kali ini Prof.  nya gak bikin ngantuk..apalagi diakhir acara ini kita akan diajak di laboratory di Rumah Sakitnya Tokushima University.. Greaattt..langsung semangt!!!

Nympe di Rumah Sakit..wahh Bagus bgt..beda sama RS Sardjito(tempat dokter2 di UGM praktek).. bersih dan baunya gak terlalu. Nyampe di salah satu lab immunohistochem ditunjukkan preparat Glandula Mamae yang terkena kanker.. Bagus2 alatnya dan canggih.. stelah puter2 kita diarahkan ke ruang otopsi..haha initoh ruang otopsi..lumayan kalo di UGM gak boleh masuk

Setelah acara selesai , pgn liat cadaver yang kata 2 ank KU dsni cadavernya lebih bagus dr pd di UGM..cri sama ank mesir dan 1 ank KU named Afi muter2 RS,..gak nemu tempatnya..ternyata dy lupa arahnya..Haa terpaksa pulang ke Nagai Memorial Hall buat nunggu taxi..

Balik ke apato jam 5..makan mie instan lagi sambil nunggu jam 7 buat janjian ma 2 ank KU jalan-jalan ke 百円-toko dimana barang2nya 100en semua..ngenet dan gak kerasa udah jam 7..waduh lagi2 gak sadar klo ngira ni masih sore..pdhl klo di indo jam 7 udah mlm. Ternyata jam 7 dsni mash sore.. buru2 ke Shinkura kaikan temapt mereka nginep dengan bermodalkan peta..berani bgt lah kesana, nanya2 ke anak smp yg baru keluar dari sekolah, ke bapak2, ternyata berhasil nemuin mereka yg sedang jalan keluar dengan ibu2 Hang tuah University( mereka nggak mau dipanggil ibu, maunya mbak :p )..jam 7:lebih sih dsni ..tapi klo sama orang Indonesia wajar lah telat..

Jalan menuju 百円 sambil tak lupa foto2..tenyta mbak2 dosen ini juga narsis2 lahh..hehhe..hasil snapshotnya..

Wahh alhasil nympe百円..lama  juga jalan..pada belanja banyak..gw cuma belanja dikit.. Jam 9 mlm udah djembut mbak ayin dr Hang Tuah Univ yang kuliah disini dengan mobil mininya.. Kita bertiga (aku sama 2 ank KU) dianter duluan ke Shinkura Kaikan..Yahh tinggal jalan ke Itsuki Heights sekitar 20 menit klo jalan cepet ala orang jepang..di tengah jalan ketemu Mongolian student yang mengendarai 自転車。。wahh tanya2 tentang sepedanya..dan terus minta buat pinjem..dikasih..hhaha baik bgt dy..terpaksa eksperiment sendiri naik sepeda disini sampai ke tempat Toku 駅 dan stasiunnya NHK..

自転車

Nyampe lagi ke Shinkura Kaikan , gw balikin sepedanya ke tempat parkir dan tak lupa gw kunci J


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s