Summer Course at Tokushima University

Berawal dari tahap coba – coba, aku mencoba daftar Summer Course di Universitas Tokushima, Jepang. Ni program buat Faculty of Medicine ama Farmasi sihh..Tapi coba2 aja daftar sebelum deadline tanggal 24 Juni 2010..

Selang 2 Hari akhirnya aku nerima 派票。。。。dan LOLOS mendapatkan subsidi 50.000 円, tuition dan welcome party,,..yahh Lumayan..tetapi round trip ticket ma biaya lain gak ditanggung.. Terpaksa harus apply sponsorship dah.. dari UGM banyak juga yang diterima..tetapi rata2 dari fakultas kedokteran dan farmasi.. Pdhl aku Animal Science..ko bisa kena ya??question itu pikiran yg ada dalam benakku. Ternyata coursenya bakkal tentang kuliah genom, dan skill laboratory..wahh agak nyangkut di Animal Sc. Dan juga aku liat pas di OIa itu banyak yg daftar dari UGM dan yang diterima sekitar 5, usut punya usut kebanyakan dari mereka tidak mencantumkan nama profesor yang ingin ditemui. ternyata keberuntungan untuk mengisi aplikasi dengan nama Prof. 英字武田 産。。。。semoga bisa ketemu beliau disana..mrgreen

akhirnya Pembuatan Proposal dimulai..Semoga Allah mengijinkan aku kesana..Aminn wink


Tinggalkan Balasan

